April 2022CAMAR

PELNI Raih Peringkat Pertama Infobank Digital Brand Awards 2022

PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) mendapatkan apresiasi dari Majalah Infobank atas komitmen Perusahaan dalam melakukan transformasi digital. Pada ajang tersebut, PT PELNI berhasil meraih peringkat pertama “Corporate Brand” pada kategori Perusahaan BUMN Aset Rp 5 Triliun s.d < Rp 10 Triliun.

Penghargaan diberikan secara virtual kepada Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT PELNI Opik Taupik dalam gelaran puncak penghargaan 11th Infobank Digital Brand Awards 2022, melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting, Kamis (7/4).

Manager Humas & Kelembagaan PT PELNI Idayu Adi Rahajeng menyampaikan bahwa apresiasi yang diberikan kepada PT PELNI merupakan kerja bersama seluruh Insan PELNI dalam mewujudkan keberhasilan transformasi di Perusahaan. “Jelang memasuki usia yang ke-70 tahun, PELNI terus melakukan transformasi dan inovasi termasuk pelayanan untuk pelanggan ,” ungkapnya.

Ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022 diselenggarakan oleh Majalah Infobank yang berkolaborasi dengan Insentia ini merupakan apresiasi bagi Perusahaan yang berhasil dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital. Adapun penilaian peringkat didasarkan pada penilaian Digital Brand Index Survey 2022.

“PT PELNI sebagai perusahaan di sektor pelayanan jasa transportasi angkutan laut tentunya terus melakukan strategi-strategi pemasaran untuk menunjang bisnis Perusahaan. Saat ini, kita aktif menyebarkan konten-konten digital di berbagai sosial media dan website untuk menarik pelanggan di era digitalisasi, terutama menciptakan brand sebagai perusahaan pelayaran dan logistik maritim terbesar di Indonesia,” terang Idayu.

Idayu menambahkan, di sisi lain PT PELNI terus melakukan transformasi digital dalam hal pelayanan untuk pelanggan. Saat ini PT PELNI sedang mengembangkan aplikasi PELNI Mobile Apps untuk seluruh layanan bisnis Perusahaan. Layanan bisnis tersebut antara lain angkutan penumpang, angkutan barang, penyewaan aset Perusahaan, keagenan, dan PELNI lifestyle untuk tur serta paket wisata.

“Aplikasi ini tentunya akan lebih memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan. Semoga dengan adanya transformasi yang terus kita lakukan, hal ini akan semakin menarik pelanggan untuk terus menggunakan kapal PELNI sebagai layanan transportasi penumpang maupun barang,” pungkasnya.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:April 2022

0 %